Kehidupan

1 690
Kehidupan,0 / 5 ( 0votes )
Situs Judi Online Terpercaya
Sebuah mutiara yang harganya mahal berasal dari masuknya sebutir kerikil pasir kedalam tiram yang terbuka. Pasir yang masuk itu menimbulkan sakit yang luar biasa sehingga untuk menahan rasa sakit yang luar biasa tersebut sang tiram membungkus pasir tersebut dengan air leyurnya secara terus menerus selama bertahun-tahun hingga akhirnya menjadi sebuah mutiara yang sangat indah.

Dalam hidup kadang kita juga merasakan rasa sakit dan ujian bahkan jatuh hingga titik nol, namun dari sanalah kita akan menemukan banyak hikmah dari sebuah kehidupan. Ujian bukanlah sebuah kegagalan dalam hidup, namun sebuah langkah awal bagi kita untuk lebih baik dimasa yang akan datang.

‘ hanya ada satu tempat didunia ini dimana manusia terbebas dari ujian hidup, yaitu kuburan. Berarti, tanda bahwa manusia tersebut masih hidup adalah ketika dia mengalami ujian, kegagalan, dan penderitaan. Lebih baik kita tahu mengapa kita gagal daripada tidak tahu mengapa kita berhasil”

Saat kita bergelut dengan segala aktifitas hidup tanpa terasa ada banyak kesalahan yang kita buat yang akhirnya menjadi dosa atau “kotoran hidup” ( karakter, watak, kebiasaan negatif yang sulit lepas sekalipun sudah berkali-kali berusaha untuk meninggalkanya), maka saat itulah kita perlu masuk kedalam dapur pengujian hidup agar dapat menemukan kembali makna hidup itu sendiri.

Banyak cara agar kita bisa memaknai sebuah ujian,
BERSYUKUR dengan segala yang terjadi dalam hidup karena kita yakin semua adalah kuasa dari sang Maha Kuasa.
INTROSPEKSI dan PERBAIKI DIRI agar kita bisa menjadi lebih baik setelah mendapat beberapa ujian.
SABAR dalam setiap ujian agar kita tergolong orang-orang yang merasakan nikmatnya sebuah ujian.
Jangan pernah merasa putus asa dengan segala ujian yang menimpa kita karena Tuhan sangat membenci orang yang bersputus asa,

“MATAHARI AKAN TETAP BERSINAR, SEANDAINYA SEKARANG MENDUNG, BUKAN BERARTI MATAHARI BERHENTI BERSINAR, CEPAT ATAU LAMBAT MENDUNG AKAN BERLALU DAN MATAHARI AKAN MENUNJUKAN WAJAHNYA KEMBALI”

Percayalah ujian hidup yang sedang kita alami saat ini sedang dipersiapkan untuk memberi jalan amal bagi kita, jika sebuah ujian datang kepada kita berdoalah supaya kita diberi kekuatan untuk melalui dan menghadapi ujian tersebut.

Semoga kita selalu meraih MAKNA HIDUP dari setiap UJIAN HIDUP

Semoga bermanfaat…

Category: Cerita, Curhat, Info, Motivasi, Seputar Kita
One Response

Leave a reply "Kehidupan"


6 + 3 =