Dunia Info & Ilmu
Artikel Baru :

ARTIKEL TERBARU

Daftar Situs Tempat Nonton Film Bioskop Online

Posting Oleh Wong Kene on Selasa, 27 Mei 2014 | 14.19

Daftar Situs Tempat Nonton Film Bioskop Online | Buat teman-teman pecinta film box office terbaru dan terpopuler, maupun yang suka nonton film, tetapi tidak kebagian tiket di bioskop atau tidak ada bioskop di tempatmu, tidak usah repot-repot atau bingung, karena sekarang sudah ada situs/blog/web yang sudah menyediakan film terbaru untuk ditonton secara online. 
onton Film Bioskop Online

Teman-teman bisa nonton film secara online di rumah melalui laptop atau komputer asal ada jaringan internet yang memadai, yang penting jaringan internet dirumah bisa untuk nonton video dari youtube maka film ini juga bisa di tonton. Jika kecepatan internetnya agak lemot/rendah, mungkin pemutaran filmnya agak tersendat.

Silahkan teman-teman pilih situs mana yang update film terbaru dan juga terlengkap. Selamat menonton film bioskop secara online.

Film Jepang dan Barat, Terlengkap, dan Terupdate

Posting Oleh Wong Kene on Senin, 24 Maret 2014 | 03.44

Jual Bokep Jepang dan Barat, Terlengkap, dan Terupdate


Jual Bokep dengan kualitas bagus. Banyak film yang sudah berkualitas HD. Beli bokep dari AV Mansion dijamin puas.. puas.. dan puas!
AV Mansion menjual film bokep dari berbagai label / PH (production house) ternama seperti Tokyo Hot, Brazzer, Digital Playground, dan masih banyak lagi.
Dibanding penjual film dewasa lainnya, stok film AV Mansion paling banyak dan lengkap. Ada lebih dari 1900 paket bokep dan 6000 judul bokep yang bisa dipilih.
Film di AV Mansion rutin diupdate mingguan. Dijamin pilih sampai mabok dan puas!
Semua film yang ada di AV Mansion durasinya full! Tanpa dipotong!
Beli bokep di AV Mansion itu menyenangkan. Bisa pilih beli per paket maupun per judul. Mau isi harddisk juga bisa, tinggal bilang saja.
Penjual lain hanya jual bokep yang bisa diputar di komputer. AV Mansion tidak hanya jual yang bisa diputar di komputer saja. Yang bisa diputar di DVD Player juga ada. Enak kan belanja bokep di AV Mansion?
Beli bokep dari AV Mansion aman dan terjaga privasinya. Paket bokep anda dikirim tanpa ada embel - embel bokep dan dijamin tidak kelihatan seperti paket bokep!
Jangan ragu beli bokep dari AV Mansion. AV Mansion sudah berpengalaman melayani banyak pelanggan dan 99% puas!
Ayo..!! Tunggu apalagi.. Klik di sini untuk menuju AV Mansion dan pilih film bokep kesukaan anda!
jual bokep

Ternyata Beberapa Wanita Adalah Pecandu Sex

Posting Oleh Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 17.56

Ternyata Beberapa Wanita Adalah Pecandu Sex | Sejak awal waktu , seks telah memberi wanita kekuasaan dalam hubungan . Mereka dapat menggunakannya sebagai tawar-menawar dengan laki-laki , dapat digunakan terang-terangan atau diam-diam , tetapi banyak pria akan mengakui bersedia untuk melakukan hampir semua hal untuk seks atau agar wanita bersedia untuk memberi mereka seks. Wanita biasanya tidak digambarkan dengan cara ini . Stereotip umum adalah istri manipulatif yang lama menderita , enggan untuk bercinta. Sebenarnya , ini berubah menjadi gambaran yang lebih realistis ketika revolusi seksual bertabrakan dengan gerakan perempuan.

wanita pecandu sex
Sementara itu, standar ganda yang melibatkan seksualitas telah ada secara bersamaan dan masih berlanjut . Pria diharapkan untuk aktif secara seksual dan sebaliknya adalah tidak benar bagi perempuan . Wanita seharusnya menerima tentang penggunaan pornografi oleh pria dan keterbukaan terhadap seks , tetapi jika mereka berpartisipasi dalam perilaku yang sama , mereka dianggap tidak baik.

Kecanduan seks dibawa ke permukaan setelah masalah Tiger Woods terungkap . Telah lama diasumsikan bahwa perempuan adalah “pecandu cinta”, sebagai lawan dari “pecandu seks”. Sebenarnya , perempuan pecandu seks memang ada.

Kecanduan seks didefinisikan sebagai “sebuah kondisi psikologis di mana seorang individu memiliki perjuangan yang berat dalam mengelola perilaku seksualnya”. Istilah lain yang digunakan saat ini adalah “ketergantungan seksual” atau “kompulsif seksual”.

Meskipun asal-usul sebenarnya dari kecanduan seks tidak akan pernah diketahui , salah satu atau kombinasi dari lebih dari satu , diduga berperan :

Penganiayaan seksual , emosional , atau fisik
Beberapa bentuk lain dari trauma awal
Paparan pada situasi seksual ( perilaku atau materi ) pada usia yang terlalu muda
Faktor lain yang berorientasi pada keluarga

Banyak pecandu seks tumbuh dalam keluarga yang berantakan. Seringkali , anggota keluarga memiliki jenis lain dari kecanduan. Penelitian telah menunjukkan hubungan antara kecanduan seksual di masa dewasa dan pelecehan saat kanak-kanak . Pecandu seks melaporkan mengalami pelecehan emosional ( 97 % ) , pelecehan seksual ( 83 % ) dan kekerasan fisik ( 71 % ).

Secara tradisional , masalah kecanduan bagi perempuan termasuk makanan , belanja dan pengeluaran uang . Seks bahkan mungkin tidak akan masuk daftar top 10 . Namun, wanita ada di sekitar 10 % dari orang-orang yang mencari bantuan untuk kecanduan seks dan itu mungkin hanya yang diketahui karena ini adalah perempuan yang mencari bantuan !

Perempuan secara historis enggan menjadi agresif secara seksual. Akibatnya, jarang perempuan mengakui kecanduan seks . Lebih sering , perempuan disebut “nymphomaniacs” atau “pelacur” . Ini bukanlah istilah bahwa perempuan ingin diidentifikasi dengan itu sehingga mereka tidak mendapatkan perawatan . Selain itu , perempuan tidak memperoleh pengobatan untuk kecanduan seks karena adat istiadat masyarakat . Budaya puritan , percaya seks adalah dosa . Dewasa ini , tak masalah jika wanita berbicara tentang seks selama itu ada dalam kerangka hubungan seseorang . Untuk mengakui keinginan akan seks tidak pantas dan dilarang. Aktivitas seksual tanpa hambatan di luar atau bahkan di dalam perkawinan tidak disarankan oleh masyarakat luas.

Syarat Pria Hebat di Atas Ranjang

Posting Oleh Wong Kene on Selasa, 23 Juli 2013 | 03.34

Banyak orang berpikir aksinya di atas ranjang begitu sempurna untuk memuaskan pasangannya. Namun setidaknya pria harus memiliki syarat seperti yang dilansir dari Cosmopolitan ini jika ingin disebut hebat di atas ranjang.

Pria seharusnya bukan cuma memerhatikan kepuasan yang akan didapatkan selama bercinta, tetapi juga menemukan bagaimana cara untuk fokus dalam menyenangkan wanita.

Terkadang wanita memberi perintah pada pria untuk menyentuhnya di bagian tubuh tertentu. Pria hebat di atas ranjang harusnya tanggap dan segera melakukan apa yang diminta wanita.

Berikutnya, syarat pria hebat di atas ranjang adalah mampu membuat wanita merasa spesial dengan cara yang seksi. Misalnya menganggap pasangannya adalah satu-satunya yang bisa membuat pria terangsang.

Pria hebat pasti sudah berpengalaman. Pengalaman itu pun bisa diperoleh melalui bacaan, tontonan, konsultasi, atau bahkan eksperimen bercinta bersama pasangan.

Seks tidak lepas dari ciuman. Jadi salah satu syarat pria yang hebat di atas ranjang adalah mereka yang pandai mencium dan memainkan bibirnya ke seluruh tubuh pasangan.

Pria hebat sebaiknya punya jiwa petualangan. Maksudnya, mau mencoba dan bereksperimen dalam berbagai hal saat bercinta. Sedikit menggigit atau menampar pantat pasangan terkadang diperlukan.

Hal yang tidak kalah penting tentang syarat pria hebat adalah kemampuannya dalam mengenal tubuh wanita. Pria hebat sebaiknya mempelajari setiap inci tubuh pasangan dan tahu bagaimana memuaskannya.

Bagaimanapun juga, seorang pria terkadang sakit hati jika dikritik. Namun pria hebat akan bisa menerima masukan yang diterima dan mau berubah demi meningkatkan kehidupan seksualnya.

Syarat yang satu ini sebenarnya cukup fleksibel. Sebab pria juga bisa dianggap hebat di atas ranjang jika mau melakukan meditasi. Sehingga jiwa dan tubuhnya mampu selaras dan menganggap seks sebagai sesuatu yang sakral.

Terakhir, pria hebat di atas ranjang mampu mengalihkan pandangannya dari televisi atau gangguan lain demi seks. Sebab wanita manapun tidak akan mau diduakan.

Itulah berbagai syarat dari pria yang hebat di atas ranjang. Sudah memenuhi semuanya?
(sumber : merdeka.com)

Ciri-Ciri Keperawanan Seorang Gadis yang Salah & Menyesatkan

Posting Oleh Wong Kene on Senin, 22 Juli 2013 | 06.19

Ciri-Ciri Keperawanan Seorang Gadis yang Salah & Menyesatkan - Bagi sebagian besar orang Keperawanan wanita masih begitu disucikan. Saking diagungkannya, tak jarang orang menebak-nebak sendiri mana perempuan yang masih Perawan dan mana yang sudah tidak Perawan. Akan tetapi penilaian-penilaian itu malah banyak yang menyesatkan dan merugikan wanita.

Perlu untuk diketahui, wanita perawan atau tidak perawan itu tidak terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena sebenarnya tidak ada perubahan fisik yang terjadi ketika seorang perempuan kehilangan Keperawanannya.

Keperawanan yang ditandai dengan "selaput Dara" hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh misalnya melihat apakah "Selaput Daranya" telah ditembus oleh Penisatautidak.

Meskipun demikian selaputDara tidak bisa menjadi satu-satunya indikator sebuahKeperawanan, karena ada beberapa wanita yang mengalami kecelakaan seputarVagina yang membuat selaputDaranya pecah.

Adapun beberapa tanda-tanda keperawanan yang menyesatkan tapi sangat dipercayai oleh banyak orang adalah seperti berikut ini.

1. Orang yang tidak perawan urinennya jernih
Kualitas urine ditentukan oleh asupan air yang diterima oleh tubuh, semakin banyak air yang diminum maka urinnya akan jernih dan bersih. Sedangkan warna urine yang tidak jernih bisa disebabkan oleh kurang minum atau ada penyakit tertentu seperti infeksi kandung kemih bukan karenaPerawan atau tidak perawan.

2. Orang yang tidak perawan jalannya mengangkang
Hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Karena cara berjalan seseorang dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya, seperti lebar tulang pinggul dan juga banyaknya lemak di sekitarPaha.

3. Gadis yang tidak berdarah ketika pertama kali berhubunganSeks sudah tidak perawan
Darah yang keluar terjadi ketika selaput dara yang menutupi pembukaan Vaginarobek "saatBerhubunganSeksual". Tapi selaputDara ini bisa robek melalui kegiatan fisik seperti bersepeda, jatuh, menggunakan pembalut tidak tepat atau senam yang berlebihan.

4. Orang yang tidak perawan bagianBokong terlihat berkurang elastisitasnya
BentukBokong yang kendur atau berkurang elastisitas tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Seseorang yang kurang berolahraga atau aktivitas fisik bisa membuatBokongnya kendur.

5. Orang yang tidak perawan salah satuPayudaranya akan terlihat lebih besar
Hal ini bisa membuat orang beranggapan perempuan denganPayudara cukup besar sudah tidak perawan. PadahalPayudara seseorang memang bisa membesar ketikaTerangsang, tapi umumnya ia akan kembali ke bentuk semula dan tidak permanen.

Selain itu beberapa gadis ada yang memiliki selaput dara fleksibel sehingga tidak mengeluarkan darah ketika pertama kali berhubungan seks.

Membeli Waktu

Posting Oleh Wong Kene on Minggu, 23 Juni 2013 | 16.37

Membeli Waktu - Pada suatu hari, seorang Ayah pulang dari bekerja pukul  21.00 malam. Seperti hari-hari sebelumnya, hari itu  sangat melelahkan baginya. Sesampainya di rumah ia mendapati anaknya yang berusia 8 tahun yang duduk di kelas 2 SD sudah menunggunya di depan pintu rumah.  Sepertinya ia sudah menunggu lama.

“Kok belum tidur?” sapa sang Ayah pada anaknya.

Biasanya si anak sudah lelap ketika ia pulang kerja,  dan baru bangun ketika ia akan bersiap berangkat ke kantor di pagi hari.

“Aku menunggu Papa pulang, karena aku mau tanya berapa sih gaji Papa?”, kata sang anak.

“Lho, tumben, kok nanya gaji Papa segala? Kamu mau minta  uang lagi ya?”, jawab sang ayah.

“Ah, nggak pa, aku sekedar..pengin tahu aja…” kata anaknya
.
“Oke, kamu boleh hitung sendiri. Setiap hari Papa bekerja sekitar 10 jam dan dibayar Rp.400.000. Setiap bulan  rata-rata dihitung 25 hari kerja. Jadi gaji Papa satu bulan berapa, hayo?!”, tanya sang ayah.

Si anak kemudian berlari mengambil kertas dari meja belajar sementara Ayahnya melepas sepatu dan mengambil minuman.

Ketika sang Ayah ke kamar untuk berganti pakaian, sang anak mengikutinya.

“Jadi kalau satu hari Papa dibayar Rp 400.000 utuk 10 jam, berarti satu jam Papa digaji Rp 40.000 dong!”

“Kamu pinter, sekarang tidur ya..sudah malam!”

Tapi sang anak tidak mau beranjak. “Papa, aku boleh pinjam uang Rp 10.000 nggak?”

“Sudah malam nak, buat apa minta uang malam-malam begini. Sudah, besok pagi saja. Sekarang kamu tidur”

“Tapi papa..”

“Sudah, sekarang tidur” suara sang Ayah mulai meninggi.

Anak kecil itu berbalik menuju kamarnya.

Sang Ayah tampak menyesali ucapannya. Tak lama kemudian ia menghampiri anaknya di kamar. Anak itu sedang terisak-isak sambil memegang uang Rp 30.000.

Sambil mengelus kepala sang anak, Papanya berkata  “Maafin Papa ya! Kenapa kamu minta uang malam-malam begini.. Besok kan masih bisa. Jangankan Rp.10.000, lebih dari itu  juga boleh. Kamu mau pakai buat beli mainan khan?”

“Papa, aku ngga minta uang. Aku pinjam…nanti aku kembalikan kalau sudah menabung lagi dari uang jajanku.”

“Iya..iya..tapi buat apa??” tanya sang Papa.

“Aku menunggu Papa pulang hari ini dari jam 8. Aku mau ajak Papa main ular tangga. Satu jam saja pa, aku mohon. Mama sering bilang, kalau waktu Papa itu sangat berharga. Jadi aku mau beli waktu Papa. Aku buka tabunganku, tapi cuma ada uang Rp 30.000. Tadi Papa bilang, untuk satu jam Papa dibayar Rp 40.000.. Karena uang tabunganku hanya Rp.30.000,- dan itu tidak cukup, aku mau pinjam Rp 10.000 dari Papa” Sang Papa cuma terdiam.

Ia kehilangan kata-kata. Ia pun memeluk erat anak kecil itu sambil menangis. Mendengar perkataan anaknya, sang Papa langsung terdiam, ia seketika terenyuh, kehilangan kata-kata dan menangis..

Ia lalu segera merangkul sang anak yang disayanginya itu sambil menangis dan minta maaf pada sang anak..

“Maafkan Papa sayang…” ujar sang Papa.

“Papa telah khilaf, selama ini Papa lupa untuk apa Papa  bekerja keras. Maafkan Papa anakku” kata sang Papa ditengah suara tangisnya.

Si anak hanya diam membisu dalam dekapan sang Papanya.

=================================================

Saya ingin bertanya kepada Anda saat ini..

Sebetulnya, apakah alasan Anda untuk bekerja sangat keras dan mencari kesuksesan karir Anda?

Demi uang yang banyak? Atau sesungguhnya demi keluarga Anda?

Seringkali kita bekerja terlalu sibuk sehingga kita melupakan bahwa di akhir, keluargalah yang terpenting.

Tidak ada gunanya Anda sukses tapi pada akhirnya keluarga Anda telah meninggalkan Anda atau hubungan Anda dengan keluarga telah rusak.

Sesungguhnya, untung anak tersebut bicara dan komunikasi dengan orang tuanya untuk mencurahkan perasaannya.

Sering kali, anak cenderung diam dan bahkan tidak berbicara sama sekali tentang kondisinya kepada orang tua.

Ketika di tanya mereka hanya menjawab “Tidak ada apa-apa”

Bagaimana caranya Anda bisa menyelesaikan masalah jikalau Anda bahkan tidak tahu masalahnya dimana?

Hal ini sering kali terjadi pada anak dan khususnya terjadi pada anak di masa remaja.

Mereka merasa diabaikan/ditinggalkan, tidak di cintai, tidak dihargai oleh orang tuanya sendiri..

Pertanyaan berikutnya mungkin cukup berat untuk Anda..

“Menurut Anda, lebih baik Anda mencintai anak Anda atau Anak Anda merasa di cintai oleh Anda?”

Coba renungkan jawaban dari pertanyaan tersebut..

Jadi, apa yang bisa Anda lakukan?

Pelajari bahasa cinta anak Anda dan lakukan yang terbaik  untuk memenuhi cinta anak Anda.

Setiap anak memiliki bahasa cinta yang berbeda…

Ada yang merasa waktu berkulitas cukup, ada yang berharap  dari hadiah, ada yang perlu di peluk.

Setiap anak unik tapi Anda bisa mengenalnya..

Lalu, bagaimana jikalau mereka tidak berbicara?

Itulah gunanya tulisan tangan mereka. Anda bisa melihat emosi mereka di dalam tulisan tangan mereka.

Itulah pentingnya Anda mengerti akan tulisan tangan dan  mempelajarinya. Anda akan tahu dengan pasti situasi anak  Anda dan apa yang terjadi pada mereka.

Source: Life Excellent Center.

Palu Menghancurkan Kaca

Palu Menghancurkan Kaca, Tetapi Palu Membentuk Baja.

Apa makna dari pepatah kuno diatas?

Jika jiwa kita rapuh seperti kaca, maka ketika palu/masalah menghantam, kita akan mudah putus asa, frustasi, kecewa, marah, dan jadi remuk redam. Jika kita adalah kaca, maka kita juga rentan terhadap benturan. Kita mudah tersinggung, kecewa, marah, atau sakit hati saat kita berhubungan dengan orang lain. Sedikit benturan sudah lebih dari cukup untuk menghancurkan hubungan kita.

Jangan pernah jadi kaca, tapi jadilah baja. “Mental baja” adalah mental yang selalu positif, bahkan tetap bersyukur di saat masalah dan keadaan yang benar-benar sulit tengah menghimpitnya.

Mengapa demikian? Orang yang seperti ini selalu menganggap bahwa “masalah adalah proses kehidupan untuk membentuknya menjadi lebih baik”. Sepotong besi baja akan menjadi sebuah alat yang lebih berguna setelah lebih dulu diproses dan dibentuk dengan palu. Setiap pukulan memang menyakitkan, namun mereka yang bermental baja selalu menyadari bahwa itu baik untuk dirinya.

Jika hari ini kita sedang ditindas oleh masalah hidup, jangan pernah merespons dengan sikap yang keliru!

Jika kita adalah “baja”, kita akan selalu melihat palu yang menghantam kita sebagai sahabat yang akan membentuk kita. Sebaliknya jika kita “kaca” maka kita akan selalu melihat palu sebagai musuh yang akan menghancurkan kita.

Air Mata Cinta


Cewek : Mas, saya mau ngomong sesuatu.

Cowok : Ya, silakan mau ngomong apa?

Cewek : Mantan aku datang padaku, dia minta balikan..!

Cowok : Hah? Lalu apakah kau masih mencintainya?

Cewek : Entahlah, tapi dia datang lebih dulu darimu mas. Menurut mas, apa yang harus aku lakukan?

Cowok : Kalau kau masih sayang sama dia, pergilah padanya!

Cewek : Mas tidak cemburu? Mas tidak marah?

Cowok : (menunduk dengan suara lemah) buat apa aku marah, mungkin dia bisa menjaga kamu lebih baik dariku. Aku tahu, kalau memang benar kau mencintaiku, tak akan mungkin kau tega berpaling dariku. *setetes air mata pun jatuh membasahi pipi*

Cewek : (terdiam, terpaku dengan kata-kata kekasihnya) Mas. dengarkan aku, pandanglah aku..! Aku tak inginkan yang lain, aku janji akan menjaga cinta kita berdua, aku takkan pernah meninggalkanmu demi laki-laki lain. *lalu menyeka air mata kekasihnya*

Janganlah menguji tahap kecemburuan seorang lelaki, karena cemburunya akan terpendam hingga meneteskan air mata. Air mata bagi lelaki sangatlah berarti, lelaki akan terasa mati jika hatinya dilukai dan tak dihargai.

Apa yang Istimewa Dari Seorang Wanita?

Apa yang Istimewa Dari Seorang Wanita?


Seorang anak yang sudah remaja bertanya pada ayahnya.

Anak : “Ayah, mengapa seorang wanita itu sangat mudah menangis?”

Ayah : “Seorang wanita itu mudah menangis karena Allah menciptakan bahu yang cukup kuat untuk menopang dunia, namun harus cukup lembut untuk memberi kenyamanan!”

Anak : “Menopang dunia?”

Ayah : “Iya, karena wanita memiliki peranan sangat penting di dunia ini!”

Anak : “Bisa ayah jelaskan apa yang istimewa dari seorang wanita?”

Ayah : “Allah memberikan kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak, dan menerima penolakan yang sering datang dari anak-anaknya. Allah memberi kekerasan untuk membuatnya tegar saat orang lain menyerah, namun dia mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh.”

Anak : “Seistimewa itu yah.?”

Ayah : “Bukan hanya itu, Allah juga memberikan kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan. Bahkan ketika anak-anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya.”

Anak : “Ternyata wanita itu sungguh luar biasa ya, ayah?!”

Ayah : “Masih ada lagi keistimewaan yang dimilik seorang wanita.”

Anak : “Apa itu yah?”

Ayah : “Allah memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalan dan melengkapi tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya. Allah memberi kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa suami yang baik tak akan pernah menyakiti istrinya. Tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada di sisi suaminya tanpa ragu.”

Anak : “Lalu bagaimana dengan lelaki?”

Ayah : “Lelaki harus membuat wanita merasa nyaman dan terlindungi saat berada disampingnya. Jangan pernah membuat hati wanita terluka, jika lelaki berniat mempermainkan wanita, ingatlah pengorbanan wanita yang telah melahirkannya.”

Yang Istimewa Dari Seorang Wanita.

Jangan Pernah Menyakiti Wanita

Jangan Pernah Menyakiti Wanita - Seringkali wanita menangis karena pria, entah karena dikecewakan oleh sikapnya, atau dilukai dengan perkataannya, bahkan ditinggalkan.


Ada sebuah renungan yang mungkin sangat berarti untuk dibagikan pada seluruh sahabat agar lebih menghormati dan menghargai wanita.

Suatu hari, seorang pria berdoa dalam keadaan marah dan emosi. Ia sebal pada pasangannya yang seringkali menangis dan memanfaatkan air mata di setiap perdebatannya. Ia bosan. Sungguh bosan.

Tak mau terlibat dalam emosi yang negatif, iapun sujud dan berdoa, meminta pertolongan pada Tuhan.

“Tuhan, mengapa sih wanita sering menangis? Aku bosan dan jenuh melihat dan mendengarnya,” keluh pria itu.

Jawab Tuhan kepadanya:

“Karena wanita itu unik. AKU menciptakannya tidak sama seperti kamu. Ia adalah makhluk yang istimewa.

KU kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anakmu kelak.

KU lembutkan hatinya untuk memberimu rasa aman.

KU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia.

KU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat yang lain menyerah.

KU beri naluri untuk tetap menyayangi walau dikhianati dan disakiti oleh orang yang disayangi.

KU hembuskan kasih sayang agar ia bisa mencurahimu dengan perhatian.

KU buat matanya lentik karena ia akan menjadi jendela kedamaian.

KU buat senyumnya merekah seperti mahkota bunga untuk membuatmu tetap mengingat indahnya dunia.

KU buat tangannya terampil untuk menjagamu agar tak pernah kekurangan.

Tapi jika suatu saat ia menangis.

Itu karena AKU memberikannya air mata untuk membasuh luka batin dan memberikan kekuatan yang baru. Bukanlah sebuah tanda kelemahan dan kekalahan.”

Pria itupun tertegun sejenak. Diambilnya langkah bergegas, dipeluk dan diusapnya air mata di pipi orang yang dicintainya. “Aku akan membantumu menghapus luka batin itu…”

SPONSOR

 
Support : Tukang Buat Blog | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dunia Info & Ilmu - All Rights Reserved
Partner | Disclaimer | Pasang Iklan
Powered by Blogger